Ada Via Vallen, Penggemar Jazz Malang Antusias Nantikan Malang Jazz Festival 2018

MALANG KOTA – Event keren bertajuk Malang Jazz Festival akhirnya digelar lagi di Kota Malang. Tahun ini, Malang Jazz Festival (MJF) tentu saja akan menghadirkan musisi musisi ternama dari Indonesia. Dengan nama Urban Jazzy Festival, musisi besar seperti Kahitna, Mocca, Pusakata, akan hadir di event ini.

Uniknya di tahun ini, Malang Jazz Festival juga berhasil mendapuk Via Vallen sebagai line-up utama. Ini menarik karena Via sebenarnya adalah penyanyi solo Indonesia dengan background musik dangdut.

Salah satu penggemar jazz asal Malang, Sisca tentu saja penasaran bukan main dengan hal ini. “Tentu tertarik, apalagi kan Via basic-nya penyanyi dangdut, jadi nggak sabar nanti surprise apa yang bakal ia tampilkan,” ujarnya excited.

Selain Sisca, ada Revi, Announcer Kosmonita FM yang juga penggemar berat musik jazz ini mengaku tidak pernah absen mengikuti event event jazz di Kota Malang. “Nina Aartsen sih yang paling ditunggu, soalnya tiap tahun line-up bandnya beda-beda,” bebernya.

Ditanya mengenaik penyanyi yang paling ingin ditonton, ia mengaku ingin menonton Kahitna dan juga Mocca. “Mocca soalnya ini bakal jadi ajang reuni sama musik musiknya,” sebut dia.

Selanjutnya, ia berharap makin banyak musisi jazz yang bisa hadir di Kota Malang. “Mungkin next bisa undang newcomer seperti Ardhito Pramono, oiya pengen juga nostalgia nonton Bunglon, The Groove, Dira Sugandi, banyak sih yang pengen haha,” tawanya.

Malang Jazz Festival sendiri akan digelar pada Minggu, 7 Oktober 2018. Venue yang dipilih juga nggak kalah keren, area outdoor HARRIS Hotel and Convention, Kota Malang. Jadi, tetep ikuti infonya di radarmalang.id dan jangan sampai ketinggalan beli tiketnya.

Pewarta: Elfran Vido
Penyunting: Kholid Amrullah