Djaduk Ferianto Siap Meriahkan Malang Jazz Festival 2018 – Radar Malang Online

Malang Kota – Siapa sih yang nggak kenal Djaduk Ferianto? Musisi senior pengusung Jazz etnik dan selalu nyentrik dengan membawa tradisi budaya Indonesia. Penampilannya selalu berbeda sehingga menyedot perhatian penonton. Djaduk dipastikan akan menjadi satu dari 12 penampil di Malang Jazz Festival (MJF) 2018, 7 Oktober mendatang di outdoor area Hotel Harris Malang.

Pada penampilannya nanti, Djaduk akan tampil bersama Endah Laras. Perwakilan Penyelenggara MJF 2018. Frishanty menyampaikan, Djaduk sebagai musisi senior menjadi pertimbangan utama memilih pria kelahiran 19 Juli 1964 ini sebagai salah satu guest star di MJF 2018.

“siapa sih yang nggak kenal (Djaduk Ferianto)? Namanya sudah diperhitungkan di kalangan musisi jazz. Beliau sangat mendukung perkembangan musik jazz tanah air,” jelasnya.

Salah satu misi yang diusung pemilik nama lengkap Gregorius Djaduk Ferianto ketika diminta untuk mengisi acara MJF ini yakni ingin mengenalkan musik Jazz di kalangan masyarakat Malang. “Misinya, ada untuk mengenalkan Jazz juga di sini,” imbuhnya.

Ingin tahu seperti apa nantinya penampilan Jazz etnik “Kuaetnika” Djaduk Ferianto feat Endah Laras? Tunggu kejutannya di malam MJF Urban Jazzy mendatang.

“Datang aja tanggal 7 Oktober nanti. Kita lihat kejutannya,” kata perempuan yang akrab disapa Icha ini.

Event musik terakbar ini mengusung 12 musisi Jazz Nasional maupun Internasional. Diantaranya, Eric Theux asal Prancis dan Kuba Skowronski asal Polandia. Kahitna, Mocca, Via Vallen. Para musisi local heroes Kota Malang pun siap memeriahkan acara ini.

pewarta: Arifina
penyunting:Shuvia Rahma