Dua Band Tak Bernama Siap Meriahkan Malang Jazz Festival 2018 – Radar Malang Online

MALANG KOTA – Dua band persembahan Ngalam Jazz Community, siap tambah kemeriahan Malang Jazz Festibal (MJF) 2018 7 Oktober mendatang.

Menurut Abink, koordinator Ngalam Jazz Community, dua band tersebut memang tak bernama. Namun terdiri dari beberapa anggota aktif yang telah disharing dan dibentuk hampir setahun lalu.

“Udah kita siapin. Dua band ini dengan dua genre jazz yang lagi digandrungi saat ini. Pop jazz dan jazz standar,” ujarnya kepada radarmalang.id

Kesiapan perform, menurut pemilik nama lengkap Abdullah Bilbad ini sudah tak diragukan lagi. Bahkan sudah sangat siap.

Mengingat ini pertama kalinya mereka akan perform di salah satu stage MJF. Tepatnya, jazz buss stage. Sementara tahun 2017, komunitas ini hanya berpartisipasi di agenda road show saja.

Diakuinya, antusias komunitas ini begitu tinggi. Sebab, secara keseluruhan memang MJF tampil berbeda di 2018 ini. “Mereka hadir dengan format yang lebih urban jazzy. Apalagi, acaranya bakal dihiasi non jazz juga,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Ngalam Jazz Conmunity merupakan salah satu dari beberapa komunitas yang turut menyemarakkan agenda musik terakbar itu. Selain itu ada Saxxommunity, Fusion Jazz Community dan Soundcloud Malang.

Nantinya, MJF 2018 akan berlangsung di outdoor area Harris Hotel and Convention. Sedikitnya, ada 12 musisi kenamaan yang bakal tampil di event tahunan itu. Di antaranya, Djaduk Frianto “kuaetnika”, Kahitna, Idang Rasjidi Syndicate, Mocca, Pusakata hingga pedangdut Via Vallen.

So, sudah siapkan tiket kalian ? Ada dua kelas tiket pertujukkan. Yakni, festival seharga Rp 125 ribu dan VIP seharga Rp 400 ribu. Tiket juga bisa didapatkan di kantor Jawa Pos radar Malang di Jalan Kawi 11B, Kota Malang. Tunggu apa lagi ? Kuy buruan.

Pewarta : Feni Yusnia
Penyunting: Kholid Amrullah
Foto : Feni Yusnia