Duet Dengan Via Vallen di Malang Jazz Festival, Ini Persiapan Equinox – Radar Malang Online

MALANG KOTA – Malang Jazz Festival (MJF) semakin dekat, beberapa artis papan atas siap mengisi event terakbar ini. Salah satunya Via Vallen, penyanyi dangdut yang sedang naik daun ini dikabarkan bakal menyanyikan lagu-lagu yang digubah ke genre jazz.

“Via Vallen akan menyanyi dengan konsep jazz dan akan berkolaborasi sama Equinox. Pasti bakal seru banget,” ujar Perwakilan Penyelenggara MJF 2018, Frishanty.

Salah satu personil Equinox, Andhika Riptayudo Nugroho mengungkapkan, ia dan teman-temannya sangat senang dan banga bisa tampil bersama Via Vallen. Agar bisa memberikan performa ciamik, Equinox telah menjalin komunikasi dengan tim Via Vallen untuk aransemen musik.

“Di awal kiga sudah janjian lagu dan nada dasar sama Mba Via. Kita juga saling mengirim konsep aransement, agar pada saat hari H langsung siap tampil. Karena kalau untuk latihan perform kita rasa belum memungkinkan,” ungkapnya.

Ketika ditanya soal lagu apa saja yang akan dibawakan, Andhika memaparkan jika ada beberapa lagu tetapi untuk kejutan penggemar musik ini. “Salah satunya ‘Meraih Bintang’ pastinya. Nantikan saja penampilan kami di 7 oktober kami bakal menampilkan lagu apa saja,” jelasnya kepada radarmalang.id di Malang hari ini (1/9).

Event terakbar ini akan menghadirkan artis-artis ternama. Diantaranya Eric Theux asal Perancis dan Kuba Skowronski asal Polandia, Kahitna, Mocca, Via Vallen, Pusakata, Djaduk Ferianto, Endah Laras, dan masih banyak lainnya. tiket pertunjukan musk yang diselenggarakan di outdoor area Harris hotel and Convention itu dijual dalam dua kelas. Untuk festival Rp 125 ribu sedangkan VIP Rp 400 ribu.

Pewarta : Arifina
Foto : Istimewa
Penyunting : Shuvia Rahma