Horeee!! Harga Tiket MJF 2018 Dijual Promo Mulai Besok Sampai Lusa – Radar Malang Online

MALANG KOTA – Gelaran event musik terakbar Malang Jazz Festival (MJF) di Kota Malang semakin dekat. Kalian sudah beli tiketnya belum? Ada promo menarik nih buat kalian yang belum punya tiketnya.

Mulai besok (Senin, 24 September) sampai beberapa hari ke depan, bagi yang ingin beli tiketnya bisa mendapatkan harga khusus yakni Rp 100rb untuk tiket Festival. “Kami ada promo buat yang ingin mendapatkan harga khusus ini. Tapi ada syaratnya,” terang Perwakilan penyelenggara MJF, Frishanty.

Ia menambahkan, harga khusus tersebut berlaku untuk pembelian minimal lima tiket festival. “Jadi dengan minimal pembelian 5 tiket festival akan mendapatkan harga promo khusus per tiketnya. Ini untuk umum ya. Tapi, kalau hanya 1 tiket saja, harganya tetap Rp 125ribu,” imbuhnya.

Perempuan yang akrab disapa Icha ini menambahkan, promo hanya berlaku dalam tiga hari ke depan. selewat periode tersebut, maka tiket dibandrol dengan harga normal Rp 125 ribu untuk kelas festival. Tiket dengan harga promo tersebut bisa didapatkan di kantor Radar malang, jalan Kawi 11 B, Kota Malang.

“Jika membeli on the spot lebih mahal lagi. Harga tiket VIP saat hari H, Rp 600 ribu,” ungkap dia.

Jadi, tunggu apa lagi, tidak mau kan ketinggalan menyaksikan artis – artis ternama di event musik terakbar ini? Dengan mengusung 12 musisi Jazz Nasional maupun Internasional. Diantaranya, Eric Theux asal Prancis dan Kuba Skowronski asal Polandia. Kahitna, Mocca, Via Vallen dan musisi lokal di Kota Malang siap menggebrak acara ini.

Pewarta : Arifina
Penyunting : Shuvia Rahma