Kahitna Bikin Baper Penonton Malang Jazz Festival – Radar Malang Online

MALANG KOTA – Panggung MLD Spot di Malang Jazz Festival (MJF) Gempar. Penampilan Kahitna langsung membuat ribuan penonton bernyanyi di area Outdoor Hotel Hariss, Minggu (7/10).

Lagu ‘Tak Kan Terganti’ membuka penampilan mereka. “Soulmate Kahitna, mana suaranya?” sapa Mario, salah satu personil Kahitna disambut sorakan penonton.

Menambah semarak lagu Soulmate membuat seluruh penonton semakin bergejolak. Salah satu penonton bahkan sampai menangis. “Wah ada yang nangis, sini (dipeluk),” Mario memeluk salah satu penonton di depan panggung yang menangis.

Lebih lanjut, Yovie Widianto, salah satu penggagas Kahitna menyatakan sangat bahagia bisa meramaikan panggung MJF.

“Kita memang bukan Jazz, tapi di setiap lagu kita ada ketulusan yang luar biasa yang membuat kalian bisa ikut bernyanyi dari awal sampai sekarang. Kita senang bisa menghibur di Malang Jazz Festival ini,” terangnya.

Tak berhenti sampai di situ, Kahitna mengajak salah satu penonton maju bernyanyi bareng mereka. Titi, warga Malang yang beruntung tersebut menyanyikan lagu Tak Sebebas Merpati.

“Terimaksih ku terima Pertunangan indah ini …… ,” nyanyinya dibarengi dengan pelukan oleh personil Kahitna.

Akhir lagu, dipersembahkan kepada para wanita cantik. Ya, lagu ‘Cantik’ menjadi penutup penampilan mereka malam ini.

“Terimakasih semuanya. Ini buat yang cantik – cantik di Malang,” sapa Kahitna disambut histeris seluruh penonton.

Masih banyak penampilan – penampilan musisi ternama. Diantaranya Via Vallen, masih ditunggu di gelaran Malang Jazz Festival malam ini.

Pewarta: Arifina
Foto. : Rubianto
Penyunting : Shuvia Rahma