Keroncong Jazz, Paling Ditunggu di MjF 2018 – Radar Malang Online

MALANG KOTA – Malang Jazz Festifal (MJF) “Urban Jazzy” akan menampilkan duet apik dari Endah Laras dan Djaduk Ferianto. Perpaduan keroncong dikemas dalam musik Jazz akan menjadikan duet ini menarik.

“Djaduk sebagai musisi senior menjadi salah satu guest star yang paling dinantikan penikmat Jazz di Kota Malang. Dia akan tampil bersama Endah Laras,” ujar Perwakilan Penyelenggara MJF 2018, Frishanty.

Ketua Museum Musik Indonesia, Hengky herwanto mengatakan, Endah Laras seniman keroncong masa kini setelah era Waldjinah. “Suaranya yang jernih dengan ciri khasnya yang selalu memainkan Ukulele. Namanya juga dikenal pecinta keroncong di Jepang. Ini akan menjadi kolaborasi yang super apik nantinya,” katanya.

Event musik terakbar ini juga akan mengusung 12 musisi Jazz Nasional maupun Internasional. Diantaranya, Eric Theux asal Prancis dan Kuba Skowronski asal Polandia. Kahitna, Mocca, Via Vallen dan musisi lokal di Kota Malang.

Kendati baru digelar pada 7 Oktober mendatang, namun tiket petunjukan tersebut sudah bisa didapatkan diberbagai tenant yang telah bekerja sama, salah satunya Radarmalamg.id di Jalan Kawi 11B.

Pewarta : Arifina
Foto. : Arifina
Penyunting : Shuvia Rahma



  • Deka Adrianto Utomo

    sukses trs buat traveloka… ke depan bisa sinergi antar satu wahana wisata yang satu dengan yang lain…