Kidnep n The Fisherman Jadi Pusat Perhatian di MJF On The Street CFD – Radar Malang Online

MALANG KOTA – Solois asal Kota Malang, Kidnep and The Fisherman ikut tampil di MJF On The Street CFD, Kota Malang hari ini, (Minggu, 30/9). Dibuka dengan cover lagu berjudul Zona Nyaman dari Fourtwnty. Mantan vokalis grub band, Flanela ini menyanyikan kurang lebih 10 lagu.

Meski tak tampil di event bertajuk “Urban Jazzy Festival”, 7 Oktober mendatang. Suara merduanya kali ini, tetap menjadi sorotan.

Pria bernama lengkap Kisnandar Effendi ini, mengaku sangat mengapresiasi event musik terakbar di Kota Malang itu.

“Karena memang jazz sebenernya musik yang cukup segemented ya. Tapi saya lihat semakin ke sini banyak peminatnya. Terus banyak band kecil lokal juga yang diikutkan,” ujar pria yang kini tinggal di Singosari itu.

Sebagai informasi, Kidnep n The Fisherman merupakan project solo Kidnep yang baru dibentuk hampir satu tahun lalu.

“Ya, untuk mengisi kekosongan tetap dengan bermusik,” imbuh Kidnep. Bahkan, ia baru saja merilis single di 16/9 lalu, berjudul “Aku Untukmu”. Yang bercerita tentang kesabaran seseorang untuk menunggu sesuatu yang ingin diraihnya.

MJF 2018 sendiri akan digelar pada 7 Oktober 2018 di outdoor area Harris Hotel and Convention. Dalam acara musik tahunan tersebut , sedikitnya ada 12 musisi kenamaan yang bakal unjuk gigi. Diantaranya Mocca, Djaduk Frianto “kuaetnika”, Kahitna, Idang Rasjidi Syndicate, hingga yang menyedot perhatian adalah Via Vallen.

Tiket pertunjukan tersebut tersedia dalam dua kelas yaitu festival seharga Rp 125 ribu dan VIP seharga Rp 400 ribu. Tiket bisa didapatkan di kantor Jawa Pos radar Malang, jalan Kawi 11B, Kota Malang.

Pewarta : Feni Yusnia
Foto : Feni Yusnia
Penyunting : SHuvia Rahma