Malang Jazz Festival Lusa Digelar, Fans Makin Tak Sabar – Radar Malang Online

MALANG KOTA – Malang Jazz Festival semakin dekat. Penikmat musik sudah berbondong-bondong menyiapkan tiket untuk menyambut event musik terakbar 7 oktober mendatang. Beberapa diantara mereka bahkan sudah todak sabar menantikan artis idolanya tampil di area Harris Hotel Kota Malang.

Erliya, mahasiswa Ilmu Komunikasi UMM ini menyatakan telah membeli tiket jauh-jauh hari. Ia penasaran dengan penampilan Via Vallen di MJF kali ini.

“Aku sudah jauh hari beli tiketnya. Gak sabar buat hari Minggu besok. Pengen ketemu Kahitna sama Pusakata. Eh ada Via Vallen juga, aku pengen liat dia manggung di acara jazz. Penasaran banget,” ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Pitri, teman satu kos Erliya ini mengaku super antusias untuk menantikan gelaran MJF tersebut. “Duh, super antusias banget dong. Ini tuh kali pertamanya aku bakal ketemu sama idola aku Kahitna. Aku bersiap untuk meleleh nih hatinya,” ungkapnya antusias.

Tak hanya mereka, teman satu geng-nya yakni Diah juga sangat tidak sabar menantikan event musik tersebut. Baginya bertemu personil Kahitna ‘Mario’ adalah impian yang ia nantikan.

“Pengin cepat-cepat hari minggu aja rasanya. Udah di tangan nih tiketnya, tinggal nungguin Mario datang kesini,” ucapnya penuh gembira.

Event musik ini pun telah siap menyambut penikmat musik di Kota Malang. Penonton telah disiapkan dengan berbagai pernak-pernik menarik di sepanjang area outdoor Hotel Harris tersebut. Diantaranya spot fotonyang instagramble sampai makanan yang tidak akan membuat mereka kelaparan pun dikemas khas Urban hadir di sini.

Artis-artis ternama yang akan meramaikan acara ini diantaranya Eric Theux asal Prancis dan Kuba Skowronski asal Polandia, Kahitna, Mocca, Via Vallen, Pusakata, Djaduk Ferianto, Endah Laras, Salpriadi, Equinox, dan masih banyak lainnya.

Pewarta : Arifina
Foto : Arifina
Penyunting : Shuvia Rahma