Mau Tiket MJF 2018 Harga Khusus? Dateng ke CFD Besok – Radar Malang Online

MALANG KOTA – Gelaran Malang Jazz Festival (MJF) 2018 dikemas berbeda. Beberapa artis papan atas siap meramaikan gelaran musik jazz terbesar di Kota Malang, 7 Oktober mendatang.

Mengusung 12 musisi Jazz Nasional maupun Internasional. Diantaranya, Eric Theux asal Prancis dan Kuba Skowronski asal Polandia. Kahitna, Mocca, Via Vallen dan musisi lokal di Kota Malang siap menggemparkan acara MJF “Urban Jazzy” tersebut.

Perwakilan penyelenggara MJF, Frishanty menyampaikan dalam gelaran event musik jazz terbesar ini pihaknya menyediakan dua kelas tiket yakni VIP dan Festival. “VIP nanti akan menempatu area yang dirancang sedemikian. Tentunya tanpa terhalang kelas festival,” ujarnya.

Harga tiket untuk presale 1: Festival Rp 125 ribu (normal Rp 175 ribu) dan VIP presale Rp 400rb (normal Rp 600 ribu). Eitts… Jangan keburu panik, bagi kalian penggemar musik Jazz yang ingin mendapatkan harga khusus kita menyiapkan lebih dari 50 tiket dengan harga Rp 100 ribu. Tiket tersebut berlaku untuk umum.

Tiket harga khusus ini bisa kalian dapatkan di stan Car Free Day, Minggu (23/9). Tapi tetap ikuti infonya di radarmalang.id dan jangan sampai ketinggalan beli tiketnya yaah.

Pewarta : Arifina
Penyunting : Shuvia Rahma