Mendadak Duet dengan Idang Rasjidi, Djaduk Ferianto "Kuaetnika" feat Endah Laras Tampil Enerjik – Radar Malang Online

MALANG KOTA – Tradisi khas etnik kesenian budaya dan teaterikal gemparkan panggung Malang Jazz Festival, Minggu (7/10). Aksi Kuaetnika” Djaduk Ferianto feat Endah Laras membuat ribuan penonton bergemuruh.

“Srengege ini judul lagu dari Endah Laras. Karena Endah laras jatuh cinta sama Srengenge, maka dia sekarang melar,” ucap Djaduk disambut gelak tawa penonton.

Suara khas keroncong Endah Laras mewarnai duet maut mereka dengan apik. Bahkan di sela – sela penampilan, Idang Rasjidi ikut mengisi duet tersebut.

“Nyanyi diiringi Kuaetnika, di piano i Idang Rasjidi. Wuiihh,” ungkap Endah Laras.

Tak hanya itu, dikesempatan kali ini Djaduk Ferianto meminta seluruh penonton berdiri sejenak untuk mendoakan korban gempa Palu.

“Saya berharap yang datang ke sini berdiri semua. Mari kita doakan teman – teman korban gempa di Palu sesuai dengan agama masing – masing. Semoga segera terselesaikan masalah teman – teman kita yang ada di Palu,” paparnya.

Event Malang Jazz Festival masih belum berakhir, sesaat lagi akan ada penampilan yang ditunggu – tunggu oleh semua penonton yakni Via Vallen. Dia siap membawa penonton ke musik Urban Jazzy.

Pewarta: Arifina
Penyunting : Shuvia Rahma
Foto: Zakiyatul