MJF 2018 Urban Jazzy Hadirkan Kuliner yang Urban Banget – Radar Malang Online

Via Vallen, salah satu penampil di Malang Jazz Festival 2018

MALANG KOTA – Perhelatan Malang Jazz Festival (MJF) 2018 semakin dekat. Tepatnya 7 Oktober mendatang, event musik terakbar ini akan menyapa pecinta musik jazz maupun non jazz di area outdoor Harris Hotel and Convention Malang.

Segala persiapan menjelang perhelatan ini telah diproses. Salah satunya enue untuk penonton. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini MJF ‘Urban Jazzy’ menyediakan lebih dari 25 tenant untuk bisa dinikmati saat nonton konser.

“Lebih dari 25 tenant kita siapkan buat mereka. Mulai dari kopi, makanan ringan sampai berat khas kaum urban disajikan di sini,” ujar Perwakilan Penyelenggara MJF 2018, Frishanty.

Beberapa tenant yang meramaikan acara ini yakni Gokopi, Burgeeshot, Sayapgrak, Koreanfood, dan masih banyak lainnya. “Kulinernya kan macam-macam, mulai dari kopi, street food burger, pizza, chicken wings, kebab, dan masih banyak lainnya deh. Jangan khawatir kelaparan. Harganya pun urban banget,” imbuh Icha, sapaan akrabnya.

Dijelaskan lebih lanjut, konsep ini sengaja dibuat untuk membuat kesan berbeda pada penonton. “Kita berharap mereka nantinya keluar dari sini membawa suatu kenangan yang berbeda,” tandasnya.

Event tahunan ini menghadirkan artis-artis ternama papan atas baik dalam dan luar negeri. Diantaranya, Eric Theux asal Prancis dan Kuba Skowronski asal Polandia, Kahitna, Mocca, Via Vallen, Pusakata, Djaduk Ferianto, Endah Laras, dan masih banyak lainnya. Tiket pertunjukan ini dijual dalam dua jenis, Festival dan VIP, masing-masing seharga Rp 125 ribu dan Rp 400 ribu. Tiket tersebut bisa didapatkan di kantor Jawa Pos Radar Malang, jalan Kawi 11 B.

Pewarta : Arifina
Foto : Istimewa
Penyunting : Shuvia Rahma