Musisi Jazz Senior di Malang Jazz Festival 2018 Bagai Oase di Tengah Gurun – Radar Malang Online

Equinox Band

MALANG KOTA – Malang Jazz Festival (MJF) tinggal menghitung hari, event musik terakbar yang bakal menghadirkan musisi Jazz dalam dan luar negeri ini dikemas berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Tak ayal hal itu membuat penikmat Jazz menantikan acara tersebut. Salah satunya yakni Komunitas Ngalam Jazz Community. Mereka sangat mengapresiasi event terakbar ini.

“Kami sangat mengapresiasi inovasi konsep festival jazz yang disuguhkan J-entertainment ini. Kita penasaran dengan acara nge-jam bareng musisi-musisi,” ujar Andhika Riptayudo Nugroho, perwakilan dari komunitas Ngalam Jazz Community.

Andhika memaparkan, perbedaan kelas VIP yang tidak terbatas dengan musisi akan membuat suasana konser semakin meriah. “Nah, ini satu hal lagi yang kita salut. Tidak ada batas untuk kelas VIP. Antara musisis dan audience bisa lepas dan merasakan atmosfir konser itu nantinya. Apalagi kali ini harganya juga urban banget,” imbuh personel Equinox Band ini.

Tak hanya itu, dengan sejumlah artis-artis ternama yang akan memeriahkan MJF mereka salut akan adanya musisi – musisi senior. Penampilan mereka diibaratkan bagai air saat haus.

“Kita nungguin musisi senior termasuk om Djaduk, walau tidak murni jazz tapi kan kita juga penasaran bakalan dibuat seperti apa penampilan musiknya nanti,” tandasnya.

Beberapa artis yang akan memeriahkan acara ini yakni Eric Theux asal Prancis dan Kuba Skowronski asal Polandia. Kahitna, Mocca, Via Vallen dan musisi lokal di Kota Malang siap memeriahkan acara ini. tiket acara ini dijual dalam dua kelas. Untuk tiket Festival dijual dengan harga Rp 125 ribu sedangkan VIP Rp 400 ribu. tiket prea sale tersebut bisa diperoleh di kantor Jawa Pos Radar Malang, jalan Kawi 11B, Kota Malang.

Pewarta : Arifina
foto : istimewa
Penyunting : Shuvia Rahma