Sal Priadi, Pendatang Baru yang Hentak Panggung Urban Jazz Buss di MJF – Radar Malang Online

MALANG KOTA – Stage Urban Jazz Bus di Malang Jazz Festival (MJF) heboh. Sal Priadi, musisi pop pendatang baru ini berhasil memikat perhatian penonton malam ini (Minggu, 7/10).

Lagu ‘Nyala’ membuka penampilan memukaunya. Penonton dibuat speechles dengan kemasan musik pop di aransement ala jazz.

“Senang sekali bisa berada di tengah – tengah kalian. Lagu berikutnya buat kamu – kamu yang pacarnya jauh, atau mungkin pacarnya belum lahir. Judulnya ‘Di Timur’,” sapanya disambut tertawa penonton.

Salah satu penonton, Ahmad Muzakky mengaku menikmati penampilan musik Salpriadi. “Gokil keren banget musiknya. Pas,” ucapnya.

Lebih lanjut, Sal Priadi melanjutkan menyanyikan lagi ‘Jangan Bertengkar Lagi Ya’. Penonton Urban Jazz diajak bernyanyi bersamanya.

“Lagu ini salah satu yang tercipta karena saya bertengkar cukup hebat dengan orang yang saya sayangi. Mana suaranya semua, yuk nyanyi bareng,” teriaknya di sela – sela lagu.

Jangan Bertengkar Lagi….
Jangan Bertengkar Lagi….
Jangan Bertengkar Lagi…

Diikuti alunan suara seluruh penonton Urban Jazz. Tak hanya itu, masih banyak musisi – musisi ternama yang bakal meramaikan panggung lainnya. Di antaranya Pusakata, Mocca, Kahitna, Via Vallen, Djaduk Ferianto, Idang Rasjadi, dan masih banyak lainnya yang siap menggempar panggung Malang Jazz Festival.

Pewarta: Arifina
Penyunting: Kholid Amrullah
Fotografer: Arifina