Tampil Di MJF 2018, Idang Rasjidi Bakal Bawa Tamu Misterius – Radar Malang Online

Idang Rasjidi

Malang Jazz Festival Bakal Bawa Kejutan

MALANG KOTA – Gelaran Malang Jazz Festival (MJF) “Urban Jazzy” semakin dekat. Berbagai artis papan atas siap mengudara meramaikan panggung jazz di Harris Hotel 7 Oktober mendatang. Tak ketinggalan, musisi senior Indang Rasjidi bakal hadir menghibur penikmat jazz di Kota Malang.

“Salah satu penyanyi Jazz Indang Rasjidi Syndicate akan membawakan lagu – lagu hits dengan nuansa warana musik Jazz,” ujar Perwakilan penyelenggara MJF, Frishanty

Tak sekadar tampil, pianis kawakan itu juga akan mengajak mistery guest untuk bersama-sama menghibur penonton MJF 2018. Idang Rasjidi, akan berkolaborasi dengan salah satu vocalist Indonesia yang banyak digandrungi kawula muda.

“Mereka membawa mistery guest star. Siapa dia ? Nantikan 7 Oktober mendatang. Yang pasti dia salah satu vocalist ternama di Indonesia dan ngehits dikalangan penikmat musik,” tambah perempian yang akrab disapa Icha ini.

Tak hanya itu, event musik terakbar ini akan mengusung 12 musisi Jazz Nasional maupun Internasional. Diantaranya, Eric Theux asal Prancis dan Kuba Skowronski asal Polandia. Kahitna, Mocca, dan Via Vallen hingga musisi lokal di Kota Malang siap memeriahkan acara ini.

Kabar istimewa datang hari ini, radarmalang.id sebagai pendukung acara memberika penawaran tiket harga khusus bagi warga Malang. Hari ini, tepatnya di gelaran Car Free Day (CFD). radarmalang.id membua stand penjualan tiket festival dengan harga hanya Rp 100 ribu saja.

“Selain itu, jangan lupa untuk selalu update info terbaru MJF 2018 di radarmalang.id dan sosial media kami ya,” kata Penanggung Jawab radarmalang.id, Kholid Amrullah.

Pewarta : Arifina
foto : istimewa
penyunting : Shuvia Rahma