Tampil Di MJF 2018, Mocca Manjakan Swinging Friends dengan Playlist Album LIMA. – Radar Malang Online

MALANG KOTA – Kesempatan untuk kembali tampil di Kota Malang benar-benar dimanfaatkan Mocca Band untuk memanjakan Swinging Friends (sebuitan untuk penggemar Mocca) dengan karya-karya terbaiknya.
Mocca akan menjadi salah satu guest star dalam Malang Jazz Festival (MJF) 2018 yang diselenggarakan Minggu (7/10) mendatang di area outdoor Hotel Harris Malang.
Vokalis Mocca, Arina mengaku senang ketika bisa kembali tampil di kota barometer musik Indonesia ini. Dia dan teman-teman Mocca akan membawakan lagu-lagu terbaik dari lagu lama hingga terbaru.

“Kita bakalan bawain lagu-lagu baru dari album terbaru kita yang judulnya LIMA, kayak lagu Teman Sejati dan Tanda Tanya. Nggak cuma itu, kita juga bakal bawain playlist di album kita sebelumnya. Biar penontonnya agak nostalgia gitu. Kita bawain lagu I Remember, On The Night Like This, Secret admirer juga,” ungkap Arina.

Meskipun sudah memberi sedikit bocoran lagu-lagu yang akan dibawakan, Mocca masih merahasiakan konsep penampilannya spesialnya.

“Halo Swinging Friends Malang! Mari tonton Mocca di Malang Jazz Festival 2018 di Harris Hotel and Convention Malang. Kita seru-seruan bareng di acara ini dan jangan lupa untuk ajak teman-teman kamu yang lain ya. Sampai jumpa!” ajaknya.

Tiket MJF 2018 sendiri bisa didapatkan mulai hari ini, untuk kelas festival dibandrol dengan harga Rp 125 ribu sedangkan VIP seharga Rp 400 ribu. Tiket bisa didapatkan di kantor Radar Malang, jalan Kawi 11 B, Kota Malang pada jam kerja mulai pukul 08.00 hingga 16.00.

Pewarta : Naomi Victoria
Foto : Mocca for radarmalang.id
Penyunting : Shuvia Rahma