Tips Nyaman Nonton MJF 2018, Datanglah Sore Hari – Radar Malang Online

MALANG KOTA – Besok (Minggu, 7/10), event musik terakbar Malang Jazz Festival (MJF) digelar. Belasan musisi nasional, internasional bahkan musisi lokal se Malang Raya telah siap untuk membawa penonton ke dunia kaum urban di outdoor area Harris Hotel and Convention.

Perwakilan Penyelenggara MJF 2018, Frishanty menyampaikan segala persiapan telah on proses dan menunggu finishing. “Kita telah siap menyambut penonton yang hadir besok. Nikmati berbagai suguhan yang kita hadirkan di sini,” ujarnya.

Ia menambahkan, satu hal yang menjadi perhatiannya yakni terkait penukaran tiket Malang Jazz Festival. Bagi penonton disarankan untuk menukarkan tiketnya lebih awal setidaknya paling telat pukul 16.00.

“Nah, ini banyak yang menanyakan ya. Terkait penukaran tiket kami memang membatasi, hal itu demi kenyamanan penonton juga. Kalau tukar tiketnya malam, kita nggak bisa menjamin terkait prosesnya. Nanti di jalan ada yang kena macet, atau apa, belum parkir juga susah karena terbatas. Jadi kita batasi sampai pukul 16.00,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Icha (sapaan akrabnya) mengungkapkan pelayanan tiket masih dilayani hingga malam ini baik datang atau online dengan harga tiket festival Rp 150 ribu dan VIP Rp 500 ribu. “Harga tiket itu hanya untuk sampai batas malam ini ya. Besok, on the spot harga tiket akan naik,” tandasnya.

Pewarta : Arifina
Foto : Rubianto
Penyunting : Shuvia Rahma

The post Tips Nyaman Nonton MJF 2018, Datanglah Sore Hari appeared first on Radar Malang Online.