MALANG KOTA Kerinduan pencinta musik jazz segera terobati. Karena tak lama lagi, tepatnya 7 Oktober, perhelatan Malang Jazz Festival (MJF) kembali digelar di Harris Hotel.

Konsep yang diusung adalah Urban Jazzy Festival. Tata panggung dibikin tanpa pagar pembatas dengan penonton. Jadi, antara musisi dan penonton bisa terasa dekat.

”Akan ada tiga panggung di MJF 2018. Selain panggung utama, ada dua stage tambahan yang salah satunya diperuntukkan komunitas musik di Malang.

MLD SPOT yang merupakan tempat refrensi utama para Urbaners yang ingin tahu perkembangan musik terbaru hingga lifestyle kini kembali hadir menyambut Urbaners Malang Raya di MJF Present The Urban Jazzy Festival . Tidak hanya itu, MLD SPOT juga akan mengajak Urbaners Malang Raya untuk menikmati alunan musik lintas genre yang juga akan hadir di Stage Bus Jazz.

Stage Bus Jazz yang berjalan dari satu titik ke titik lainnya ini membawa para musisi tanah air ke berbagai daerah kini akan hadir di MJF Present The Urban Jazzy Festival tanggal 7 Oktober nanti. Bus yang disulap menjadi panggung full-band lengkap dengan lightingnya dimana pada musisi juga akan lebih leluasa untuk melakukan stage-act mereka nanti. ? ?

Tahun ini Stage Bus Jazz Tour akan ada konsep yang berbeda lho urbaners, penasaran seperi apa? Jangan lupa saksikan di Stage Bus Jazz Tour yang saat acara nanti akan di isi performance dari Sal Priadi, Pusakata, Sumber Kencono, Tropical Forest dan juga spesial performance dari Idang Rasjidi Syndicate with Mistery Guest kita Urbaners