Via Vallen Hingga Pusakata Siap Meriahkan Malang Jazz Festival 2018 – Radar Malang Online

 

MALANG KOTA – Setelah sukses digelar tahun lalu. Kini, Malang Jazz Festival (MJF) 2018 siap hadir kembali untuk semakin menghidupkan gairah penikmat musik jazz.

Bertajuk “Urban jazzy Festival”, event di tahun ketiga ini akan digelar di Harris Hotel and Convention Malang, pada 7 Oktober mendatang.

Sederet musisi ternama baik band nasional maupun internasiopnal siap memeriahkan acara. Diantaranya, Kahitna, Mocca, Pusakata, Idang Rasjidi Syndhicate feat. Rika Roeslan, Djaduk Ferianto “Kuaetnika” feat Endah Laras, Sumberkencono, Sal Priadi, Nita Aartsen and friends, Brandon Julio, Mathew Sayers, Putu Brahmanta, Yopi Kritian, Eric Theux asal Prancis dan Kuba Skowronski asal Polandia.

Menariknya, event MJF 2018 ini juga turut mengundang Via Vallen yang notabene penyanyi dangdut sebagai salah satu penampilnya.

“Karena Via Vallen dirasa cukup mencuri perhatian dari penampilannya di stasiun televisi dan Asian Games kemaren. Kita bawa dia ke konsep jazzy. Dibikin agak jazz tapi juga tanpa menghilangkan khasnya dia (Via Vallen),” terang Perwakilan Penyelenggara MJF 2018, Frishanty.

Sementara itu, dalam pagelaran kali ini. MJF sudah menyediakan tiga stage besar sebagai tempat perform para musisi. Nantinya, serangkaian acara ini akan dimulai sejak siang hari sampai selesai.

Untuk tiket. MJF menyediakan dua kelas. Yakni, VIP dan Festival. Keduanya dirancang sama nyamannya. Hanya perbedaannya, penonton VIP akan menempati area yang dirancang tanpa terhalang kelas festival.

Selama harga pre sale, tiket festival dibandrol hanya dengan harga Rp 125 ribu rupiah. Sedangkan untuk VIP, seharga Rp 400 ribu rupiah. Eits buat kamu yang masih mahasiswa. Ada promo khusus ya !

Cukup hanya dengan menunjukkan 1 KTM kalian. Kamu bisa beli tiket dengan membayar, Rp 100 ribu rupiah. Apalagi, satu KTM bisa digunakan untuk pembelian maksimal 10 orang.

Tiket juga bisa didapatkan secara online di www.tanpangantri.com, penikmat musik juga bisa melakukan pembelian langsung ke Jingga Digital Creative Office, Jade Indopratama Office dan Kantor Jawa Pos Radar Malang yang beralamat di Jalan Kawi 11B.

Jadi, tunggu apalagi ? Jangan sampai ketinggalan ya.

Pewarta: Feni
Penyunting: Shuvia Rahma