Vianisty Borong Tiket Malang Jazz Festival 2018 – Radar Malang Online

Via Vallen saat perform (dok Via Vallen)

Malang Kota – Penyanyi dangdut yang sedang naik daun Via Vallen menjadi salah satu pengisi di acara Malang Jazz Festival (MJF) 7 Oktober mendatang. Kepastian kehadiran Via Vallen di event musik tahunan itu pun menarik para Vianisty (sebutan untuk penggemar Via Vallen) untuk datang ke MJF 2018. Tak tanggung-tanggung dalam sekali beli, Vianisty langsung memborong 50 tiket.

“Ya, memang Vianisty beli tiketnya paketan. Di luar prediksi ya ini, dalam satu komunitas saja bisa 50 tiket sekali beli. Langsung borongan,” ungkap Perwakilan Penyelenggara MJF 2018, Frishanty.

Perempuan yang akrab disapa Icha ini menambahkan, hal yang membuat kaget adalah mayoritas penggemar Via Vallen ini adalah perempuan. “Biasanya kan artis dangdut penggemarnya cowok-cowok ya. Ternyata kaget juga penggemarnya banyak cewek. Mungkin karena pertimbangan juga tempat kita nyaman ya, jadi kaum hawa merasa aman untuk nonton nanti,” jelasnya.

Malang Jazz Festival memang dikonsep dengan mempertimbangkan kenyamanan penontonnya. Konsep tersebut sengaja dirancang agar penonton bisa melebur kedalam atmosfir festival kaum urban.

Diketahui, acara musik jazz tahunan ini akan menghadirkan artis – artis ternama, diantaranya Kahitna, Mocca, Pusakata, Via Vallen dan masih banyak musisi musik jazz dari internasional dan wilayah lokal Kota Malang.

Penyelenggara sendiri menyiapkan dua jenis tiket, festival dan VIP yang dibandrol dengan harga Rp 125 ribu dan Rp 400 ribu. KKhusus Khusus bagi mahasiswa, MJF memberikan keringanan harga tiket hanya Rp 100 ribu untuk kelas festival.

Tiket-tiket tersebut bisa didapatkan di kantor radarmalang.id, Jalan Kawi 11B, Kota Malang

Pewarta : Arifina
Penyunting : Shuvia Rahma