Wali Kota Malang Bakal Nonton Malang Jazz Festival 2018 – Radar Malang Online

MALANG KOTA – Bukan hanya penikmat musik jazz yang akan memenuhi gelaran Malang jazz Festival. Wali Kota Malang, Sutiaji pun berencana untuk hadir diperhelatan musik tahunan yang akan diselenggarakan di outdoor area Harris Hotel and Convention pada 7 Oktober tersebut.

Gayung bersambut, kesukaannya pada musik jazz disambut dengan undangan sebagai tamu VVIP yang diserahkan secara langsung oleh Direktur Jade Indopratama Group, Rachmad Santoso.

“Ya, insyaallah saya akan datang, kemarin (26/9) kan sudah dapat undangannya langsung” ujarnya kepada radarmalang.id saat menghadiri Posmaba IKIP Budi Utomo, di Gedung Kartini Kota Malang hari ini (27/9).

Sebagai informasi. Acara musik terakbar bertema “Urban Jazzy Festival” ini tengah bersiap membawa penonton masuk kedunia kaum urban. Bakal ada banyak perform menarik berasal lebih dari 12 musisi jazz nasional maupun internasional yang siap memeriahkan acara. Diantaranya, Pusakata, Kahitna, Mocca, bahkan Via Vallen.

Digelar di outdoor Area Harris Hotel & Convention, Kota Malang. Akan sayang sekali untuk dilewatkan. So, buat kalian yang tak mau ketinggalan setiap momentnya, radar Malang masih menyediakan promo early bird. Tiket festival bisa didapatkan dengan harga Rp 125 ribu, sementara tiket VIP seharga Rp 400 ribu.

Pewarta : Feni Yusnia
Foto : Istimewa
Penyunting : Shuvia Rahma